Review Harga HP Sony Xperia

Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru 2014

Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru ★ Spesifikasi Terbaru 2015

by LUTFI asrori , at Monday, February 23, 2015
Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru ★ Spesifikasi Terbaru 2015 | Sony Mobile kembali menghadirkan smartphone yang terbaru di segmen pasar premium, Xperia Z Ultra. Sebagai penerus dari Xperia Z, smartphone masih membawa smartphone pertama yang berlayar Full HD dengan kemampuan anti air. Review singkat sony xperia z ultra Dilengkapi dengan teknologi terbaru, Xperia Z Ultra yang datang dengan ukuran layar 6.3 "Full HD TRILUMINOS dengan X-realitas ke ponsel. Sebagai kombinasi dari teknologi dan desain, smartphone ini juga muncul ultrathin membuatnya nyaman. Sony Xperia Z Ultra, siap untuk memberikan pengalaman multimedia yang menyenangkan hanya dengan sentuhan jari Anda.

Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru

Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru ★ Spesifikasi Terbaru 2015

SKU
SO888ELAFVQXANID-287640
Harga
Rp 4.450.000
Ukuran (L x W x H cm)
17.94 x 9.22 x 0.65 cm
Berat (kg)
0.212 kg
Warna
Hitam
Ukuran Layar (in)
6.3
Hard Disk
16
RAM
2
Kapasitas Penyimpanan
16
Kecepatan CPU
2.20
Megapiksel
8.0
Sistem Operasi
Android
Fitur Tampilan
Full HD
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi Sony
Input
3.5mm jack
Koneksi Nirkabel
4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi
Tipe Baterai
Li-Ion
SIM
1
Tipe Processor
Quad-core Krait 400
Sistem Operasi
Android Jelly Bean

Apa yang ada di dalam kotak:

  • Sony Xperia Z Ultra
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • Bonus Headphones Sony MDR-ZX110A

Layar 6.4" Full HD TRILUMINOS
Sony Xperia Z Ultra siap membuat Anda terpukau dengan kualitas layarnya yang di luar ekspektasi Anda. Layarnya dirancang oleh para ahli yang merancang TV Bravia. Teknologi Full HD beresolusi 1920 x 1080 piksel dipadu dengan TRILUMINOS menampilkan warna asli yang kaya dan meproduksi warna-warna yang sulit dihasilkan seperti merah biru dan hijau. Teknologi X-Reality memberikan gambar yang lebih jelas dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. Kini, pengalaman menonton yang lebih natural dan detail yang biasa Anda dapatkan di layar HD TV juga dapat Anda temukan di Xperia Z Ultra.

Desain Ultra Tipis & Ringan
Anda akan terpesona dengan dengan desainnya yang ultra tipis dengan ketebalan hanya 6.5mm. Dengan desainnya yang begitu ramping ini, membuat Xperia Z Ultra sebagai smartphone dengan layar Full HD tertipis di dunia. Bobotnya pun hanya 212 gram memberikan kenyamanan ketika Anda genggam dan gunakan bahkan hanya dengan satu tangan.

Anti-Air & Anti Debu
Dengan mengantongi indeks kekedapan air dan debu IP55/58, membuat Xperia Z Ultra mampu bertahan di dalam air kedalaman 1 meter selama 30 menit. Selain itu, smartphone ini juga anti debu dan Anda pun dapat mengoperasikan dengan pensil biasa untuk menggambar di layarnya.

Performa Quad Core
Rasakan performa bertenaga, menjalankan multitasking, browsing internet dengan lebih cepat serta streaming tanpa putus berkat prosesor Quad Core Krait 400 berkecepatan 2.2 GHz dengan chipset MSM8974 Snapdragon 800 yang 75% lebih cepat dibandingkan S4 Pro. Snapdragon 800 menggunakan tiap inti secara terpisah sehingga Anda menggunakan juamlah daya yang tepat tanpa membuang daya yang tidak diperlukan sehingga daya tahan baterai pun dapat bertahan lebih lama. Sony Xperia Z Ultra juga telah dibekali sistem operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia juga slot memori eksternal microSD sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali Li-Ion 3050 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Itulah sedikit informasi dari kami mengenai Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru ★ Spesifikasi Terbaru 2015, semoga info spesifikasi sony xperia z ultra di atas bisa bermanfaat untuk Anda, khusunya bagi yang sedang berburu smratphone terbaru.
Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru ★ Spesifikasi Terbaru 2015
About
Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru ★ Spesifikasi Terbaru 2015 - written by LUTFI asrori
Description : Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru ★ Spesifikasi Terbaru 2015 | Sony Mobile kembali menghadirkan smartphone yang terbaru di segmen pasar pr...
Rating : 5 - based on 899 ratings. 9 user reviews.
, , categorized as 4 Jutaan , HP Sony , Jelly Bean , Layar 6 Inchi

Post Comment

Comment disabled

Widget

DMCA.com Computers Blogs
Technology Blogs
Copyright ©2013 Review Harga HP Sony Xperia
Powered by Blogger