Review Harga HP Sony Xperia

Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru 2014

Info Sony Xperia J Terbaru

by Unknown , at Tuesday, April 28, 2015
Info Sony Xperia J Terbaru | Smartphone android Xperia dari Sony adalah media untuk tingkat rendah ponsel sony menawarkan fitur yang cukup menarik di dimensi kompak. 4 inci WVGA dengan Gorilla kaca dan Kamera 5MP adalah kunci untuk menjual xperia ari j ini. Sony Xperia harga J lumayan murah untuk spesifikasi Penawaran. J dibandrol dengan harga xperia 2 juta, tentu saja. Kita bisa mendapatkan sebuah smartphone dengan fitur yang adalah alat yang sangat kuat di kelasnya.


Info Sony Xperia J Terbaru

Desain Stylish
Sony Xperia J tampil dengan desain khas Xperia dimana terdapat lampu LED pada bagian bawah bar yang akan menyala ketika ada notifikasi pesan, email ataupun Facebook yang masuk. Pilih interval cahaya dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish dengan bentuk yang ramping dan perpaduan warna yang stylish sangat cocok bagi Anda yang berjiwa dinamis. Bodinya pun dirancang ergonomis dengan bentuk belakng melengkung sehingga lebih nyaman di genggaman. Bagian covernya pun dilapisi doff sehingga tidak licin dan mudah meninggalkan bercak jari.

Bidik Momen dengan Sekejap
Dengan kamera 5 megapiksel, Anda dapat memotret dengan sekejap. Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan self-shoot dengan kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta fungsi 4x zoom. Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas VGA dengan Sony Xperia J Anda. Tersedia fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, serta image stabilization.

Kinerja Optimal
Sony Xperia J didukung dengan prosesor Cortex-A5 dengan chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon kecepatan 1 GHz, GPU Adreno 200 serta RAM 512MB yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal. Tak hanya itu, smartphone ini sudah berjalan pada platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Untuk memori penyimpanannya tersedia memori internal sebesar 4 GB (766MB aplikasi, 2GB multimedia) dan juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 1700 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Teknologi Audio xLoud
Pasang earphone Anda, duduk dengan santai dan nikmati kualitas audio yang luar biasa dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan menghasilkan suara yang benar-benar kencang tanpa distorsi. Xperia J juga hadir dengan aplikasi terbaru Walkman yang didukung dengan equalizer, shuffle, playlist. Kini Anda dapat menikmati lagu favorit Anda dengan kualitas audio yang menawan.

Konektivitas
Sony Xperia J telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Anda dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Smartphone ini dilengkapi dengan GPS dan sudah terdapat didalam perangkat ini A-GPS yang membuat kegiatan navigasi Anda menjadi lebih mudah dari sebelumnya. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.


Nah, jika Anda ingin membeli smartphone ini, di sini saya akan memberikan sony xperia harga referensi j dan spesifikasi kunci, silakan di cek dibawah ini :

Spesifikasi Sony Xperia J ST26i - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
Sony Xperia J ST26iBateraiChargerPanduan PenggunaanKartu Garansi
Fitur Umum:

SKU SO888ELADEWOANID-186650
Harga            RP 1.999.000
Tipe Baterai    LiIon
Warna            Hitam
Ukuran layar    4.0
Megapiksel    5.0
Model            Sony Xperia J ST26i
Sistem Operasi    Android
Ukuran (L x W x H cm) 1x1x1
Garansi produk Garansi Resmi 1 tahun
Berat (kg)                                 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Info Sony Xperia J Terbaru
About
Info Sony Xperia J Terbaru - written by Unknown
Description : Info Sony Xperia J Terbaru | Smartphone android Xperia dari Sony adalah media untuk tingkat rendah ponsel sony menawarkan fitur yang cukup ...
Rating : 5 - based on 899 ratings. 9 user reviews.
, , categorized as 2 Jutaan , HP Sony , Sony Xperia J

Post Comment

Comment disabled
Copyright ©2013 Review Harga HP Sony Xperia
Powered by Blogger