Review Harga HP Sony Xperia

Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru 2014

Info Sony Xperia M2 Aqua Terlengkap

by Unknown , at Thursday, April 30, 2015
Info Sony Xperia M2 Aqua TerlengkapSony Xperia M2 Aqua adalah produsen smartphone Amerika Jepang yang Sony. 4.7-inci berlayar Smartphone telah hampir sama spesifikasi yang tepat dengan sony xperia m2, tapi itu memiliki kemampuan sebagai xperia Z dengan kemampuan tahan terhadap debu dan air dengan sertifikat bersertifikat IP68 bersertifikat. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika itu terkena untuk percikan atau mobile atau bahkan tenggelam dalam air, tidak lebih dari 1,5 meter dan tidak lebih dari 30 menit. Spesifikasi teknis untuk Sony Xperia M2 Aqua D2403 powered by prosesor quad core 1.2 Ghz qualcomm BREW kecepatan dan RAM 1 GB, memiliki foto dengan 8 MP kamera utama dan tinggi penyimpanan cukup internal 8 GB yang unik.

Never mind the rain
Sony Xperia M2 Aqua didesain dengan sangat detail disetiap bagiannya. Dengan rancangan penuh presisi dan casing bersegel yang inovatif mampu membuatnya digunakan dalam kondisi hujan ataupun dalam keadaan basah sekalipun. 

Water, camera, action
Dengan lisensi IP65 dan IP68 yang dimiliki oleh Sony Xperia M2 Aqua memastikan Anda dapat melakukan segala aktivitas menyelam seperti foto dan merekam dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1.5 meter (air tawar). Dengan resolusi kamera 8 MP abadikan memotret di dalam air dengan kualitas yang jernih dan apik bersama orang yang Anda cintai.

Multitasking made easy

Seringkali kita menggunakan Smartphone lebih dari 1 aplikasi ataupun ketika sedang browsing banyak halaman yang dibuka, kini dengan Sony Xperia M2 Aqua semua aktifitas Anda dapat dilakukan tanpa henti.

Xperia M2 Aqua memberikan ketahanan terhadap air yang eksklusif dengan harga yang akan Anda sukai. Ponsel ini dapat dibenamkan sampai kedalaman 1,5 m di air tawar, selama 30 menit. Jadi, melompatlah ke dalam kolam dengan kamera 8 MP dan teruslah memotret di dalam air. Gunakan tombol kamera khusus untuk akses kamera yang mudah, atau beralih ke video untuk mengabadikan kegembiraan yang tengah berlangsung.

Kami tahu Anda sering memerlukan smartphone untuk melakukan lebih dari satu pekerjaan pada satu waktu. Seperti memainkan musik saat Anda meramban web, atau menjalankan banyak aplikasi selagi Anda menelepon. Dengan kecepatan super cepat 4G/LTE, Xperia M2 Aqua memenuhi kebutuhan Anda sehingga Anda selalu tahu apa yang terjadi.
Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua D2403 - 8 GB - Hitam.



Info Sony Xperia M2 Aqua Terlengkap


Apa yang ada di dalam kotak:
ChargerKabel USBHeadsetPanduan PenggunaanKartu Garansi
Fitur Umum:

SKU SO888ELAT3HPANID-732903
Harga RP 3.899.000
Tipe Baterai Li-Ion 230
Warna Hitam
Ukuran layar 5.0
Megapiksel 8.0
Model D2403
Ukuran (L x W x H cm) 15 x 8 x 9
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg) 1
Kapasitas Penyimpanan 8

Sistem Operasi android

Itulah sedikit informasi dari kami mengenai Info Sony Xperia M2 Aqua Terlengkap, semoga info spesifikasi Info Sony Xperia M2 Aqua Terlengkap di atas bisa bermanfaat untuk Anda, khusunya bagi yang sedang berburu smratphone terbaru.
Info Sony Xperia M2 Aqua Terlengkap
About
Info Sony Xperia M2 Aqua Terlengkap - written by Unknown
Description : Info Sony Xperia M2 Aqua Terlengkap |  Sony Xperia M2 Aqua adalah produsen smartphone Amerika Jepang yang Sony. 4.7-inci berlayar Smartphon...
Rating : 5 - based on 899 ratings. 9 user reviews.
, , categorized as 3 Jutaan , Android , Sony Xperia M2 Aqua , Terbaru

Post Comment

Next Older Post
Comment disabled
Copyright ©2013 Review Harga HP Sony Xperia
Powered by Blogger